LOKERINONE.COM - Informasi Lowongan Kerja Terupdate April 2023 di Medan dan Sumatera Utara.

Selamat berjumpa kembali dengan www.lokerinone.com sumber informasi lowongan kerja Terupdate, Terpopuler dan Terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari Brand No Brand.

Brand No Brand Medan meruoakan salah satu usaha yang bergerak di bidang fashion dan aksesoris yang didirikan di Medan.

Usaha ini menawarkan produk-produk dengan desain unik dan trendy dan memanfaatkan Social Media sebagai platform untuk mempromosikan produknya.

Pelanggan dapat melakukan pembelian dengan mengunjungi langsung atau menghubungi akun social media Brand No Brand tersebut melalui Direct Message atau DM.

Sebagai sebuah usaha, Brand No Brand  masih memiliki ruang untuk berkembang dan mengeksplorasi peluang bisnis yang lebih luas.

Dengan fokus pada produk yang unik dan trendy, perusahaan dapat menarik minat pelanggan dan meningkatkan keuntungan. Selain itu, untuk meningkatan pelayanan kepada pelanggan maka dari itu perusahaan ini juga membuka Lowongan Kerja Brand No Brand Medan.

Brand No Brand memiliki desain yang unik dan bervariasi, dengan sentuhan tradisional dan modern yang elegan. Selalu mengikuti tren fashion terbaru dan memberikan produk yang selalu up-to-date dengan permintaan pasar. Pelanggan dapat melakukan pembelian melalui online maupun offline.

Saat ini, Brand No Brand membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:

PIC Store

Persyaratan:
Wanita berhijab usia 20-30 tahun
Pendidikan D3/S1
Lebih diutamakan memiliki pengalaman kerja dibidang yg sama
Memiliki jiwa Leadership dan Management yang baik
Memiliki keterampilan yang baik
Cepat/tanggap, Teliti, Jujur, Disiplin dan Bertanggung Jawab
Dapat bekerjasama dengan tim maupun individu
Mampu bekerja di bawah tekanan

Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: vivizubedimedan@yahoo.com dengan subjek: posisi yang dilamar atau antar langsung lamaran lengkap anda ke:
Brand No Brand
SUN PLAZA MALL Lantai 2, Medan

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇