LOKERINONE.COM - Informasi Lowongan Kerja Terupdate April 2023 di Medan dan Sumatera Utara.

Selamat berjumpa kembali dengan www.lokerinone.com sumber informasi lowongan kerja Terupdate, Terpopuler dan Terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari HIVE.

HIVE Medan merupakan salah satu tempat hiburan atau rekreasi di kota Medan.

Dengan suasana yang modern dan nyaman, HIVE Medan menghadirkan konsep tempat nongkrong yang ideal bagi para pecinta musik dan kuliner.

Restoran dan bar kami menyediakan berbagai macam hidangan dan minuman yang lezat, dengan pilihan menu yang cocok untuk dinikmati bersama teman maupun keluarga.

Selain itu, HIVE Medan juga menawarkan live music dengan jajaran musisi lokal maupun nasional yang talenta dan berkualitas.

Suasana musik yang hidup dan penuh semangat akan menemani para pengunjung selama mereka menikmati hidangan dan minuman favorit mereka.

Dalam konsep HIVE Medan, kami juga menawarkan kenyamanan dan privasi untuk para pengunjung yang ingin berkumpul bersama dalam kelompok kecil maupun besar.

Dengan suasana yang hangat dan ramah, “HIVE Medan” adalah tempat yang cocok untuk menghabiskan waktu bersama orang-orang terdekat dan tercinta.

Saat ini, HIVE membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:

Ball girl
Waitress
Bar
Kasir
Cleaning Service

Syarat Interview:
Wanita memakai rok hitam pendek, kaos polo putih
Pria memakai jeans hitam, kaos polo putih

Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera antar langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan ke:
HIVE Medan
Jl. Sei Batang Hari No 6 (Samping Hotel Orinko)
Walk in Interview: Rabu – Jumat Jam 14.00 s.d selesai

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇