LOKERINONE.COM - Informasi Lowongan Kerja Terupdate April 2023 di Medan dan Sumatera Utara.

Selamat berjumpa kembali dengan www.lokerinone.com sumber informasi lowongan kerja Terupdate, Terpopuler dan Terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari Shaness Beauty Salon.

Shaness Beauty Salon merupakan salah satu salon kecantikan yang menawarkan berbagai jenis layanan perawatan rambut, kecantikan, dan kuku dengan menggunakan produk berkualitas tinggi dan alat-alat modern. Berlokasi di kota Medan, Shaness Salon dioperasikan sebagai usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) yang dikelola dengan penuh dedikasi dan keahlian oleh tim profesional. Selain itu, salon ini juga sedang membuka Lowongan Kerja Shaness Salon.

Shaness Salon menyediakan pengalaman perawatan kecantikan yang menyenangkan dan menyegarkan bagi pelanggan, dengan layanan yang disesuaikan dengan kebutuhan individu dan selalu dilakukan dengan menggunakan teknik terbaru dan terbaik. Selain itu, Shaness Salon juga menjaga kebersihan dan sanitasi yang tinggi untuk memastikan kesehatan dan keamanan pelanggan.

Dengan mengutamakan kualitas layanan dan kepuasan pelanggan, Shaness Salon siap memberikan pengalaman kecantikan terbaik bagi Anda yang mencari solusi perawatan kecantikan yang berkualitas dengan harga yang terjangkau.

Saat ini, Shaness Salon membuka lowongan kerja di kota Pematang Siantar, Sumatera Utara untuk posisi berikut ini:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: christineginting19@gmail.com dengan subjek: posisi yang dilamar.

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 831-9840-7189
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

BACK TO HOME

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:




👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇