LOKERINONE.COM - Informasi Lowongan Kerja Terupdate Agustus 2023 di Medan dan Sumatera Utara.

Selamat berjumpa kembali dengan www.lokerinone.com sumber informasi lowongan kerja Terupdate, Terpopuler dan Terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari PT Beton Perkasa Wijaksana.

PT Beton Perkasa Wijaksana didirikan pada tanggal 31 Maret 1983 sebagai salah satu pelopor di POLAGROUP dan perusahaan pertama  di Indonesia dengan satu bisnis khusus dalam pekerjaan bekisting,  perancah dan teknik.

Saat ini, PT Beton Perkasa Wijakasa adalah pemimpin pasar dalam  pekerjaan bekisting, perancah, dan rekayasa untuk proyek  pembangunan gedung, sipil dan industri, yang dipercaya oleh  kontraktor domestik dan multinasional. Dengan 14 Kantor Pemasaran   diseluruh Indonesia (DKI Jakarta, Tangerang, Bandung,  Semarang, Surabaya, Bali, Makassar, Banjarmasin, Balikpapan,  Palembang, Pekanbaru, Medan, Batam), memastikan komitmen PT Beton Perkasa Wijaksana sebagai pemimpin pasar saat ini.

Dukungan yang andal dan kuat dari rekayasa desain, gambar konstruksi, kalkulasi struktur dan pengawasan di tempat telah terbukti di lebih dari 3.000 proyek skala menengah dan besar di Indonesia dan Asia Pasifik.  Beberapa proyek kami yang terkenal diantaranya flyover Cawang-Tanjung  Priok, jalan tol Harbour Road dan Jakarta Outer Ring Road di Indonesia,  Kelok Sembilan, dan Metro Manila Skyway di Filipina, dll. Sebagai salah satu usaha mendukung pemerintah dalam program konten  lokal, kami memulai produksi lokal di Indonesia sejak 1985 untuk  mendukung pasar konstruksi domestik dan Asia Pasifik dengan  membangun pabrik di daerah Cikupa, Kabupaten Tangerang.

Selain itu, untuk bersaing dalam Era Globalisasi dan untuk  memenuhi permintaan pasar global dan standar, kami telah  menerapkan standar ISO untuk perusahaan kami sejak tahun 1997.  Sistem manajemen kami sekarang disertifikasi dengan ISO 9001.  Bersamaan dengan sertifikasi ini, kualitas produk kami dijamin melalui  Sertifikasi DIN 1090-2 oleh GSI SLV Munchen.

Saat ini, PT Beton Perkasa Wijaksana membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:

PENGAWAS LAPANGAN (PROYEK)

Tugas & Tanggung Jawab:
Memberikan pelayanan service teknis lapangan.
Memastikan pemasangan sistem berjalan dengan baik dan sesuai standar.
Mengawasi item-item barang yang ada dilapangan akar terjaga dan tidak hilang.
Memastikan penyimpanan item-item barang tersimpan dengan baik untuk menghindari kehilangan dan kerusakan.

Kualifikasi:
Minimal lulusan SMK Teknik Bangunan.
Usia Maksimal 27 tahun.
Mampu membaca gambar teknik.
Mampu mengoperasikan AUTOCAD dan Excel.
Mempunyai integritas tinggi.
Bersedia ditempatkan di seluruh proyek di Indonesia.

Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, Silahkan DAFTAR ONLINE

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 831-9840-7189
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

BACK TO HOME

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:



👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇