LOKERINONE.COM - Informasi Lowongan Kerja Terupdate Mei 2023 di Medan dan Sumatera Utara.

Selamat berjumpa kembali dengan www.lokerinone.com sumber informasi lowongan kerja Terupdate, Terpopuler dan Terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari GEA (Greentech Elektrik Automotif).

GEA (Greentech Elektrik Automotif) merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang pendistribusian dan penjualan kendaraan listrik serta fasilitas charging station.

GEA didirikan dengan tujuan untuk mendukung dan berpartisipasi dalam meningkatkan pengguna kendaraan listrik di Indonesia.

Visi Perusahaan:
Menjadi perusahaan distribusi dan penjualan kendaraan listrik terbesar di Indonesia yang berkualitas dengan produk unggulan kendaraan listrik dan charging station.
Membangun budaya masyarakat dalam menggunakan kendaraan perkotaan yang cerdas dan bebas polusi.
Mendukung pertumbuhan dan perkembangan kendaraan listrik di Indonesia terkhusus dengan fasilitas charging station yang memadai. 

Misi Perusahaan:
Mendorong masyarakat untuk beralih dari kendaraan konvensional berbahan bakar minyak menuju kepada kendaraan listrik.
Menciptakan ekosistem dan fasilitas charging station antar wilayah untuk mempercepat dan memudahkan masyarakat Indonesia dalam memiliki dan menggunakan kendaraan listrik.
Menciptakan budaya penggunaan kendaraan listrik sehingga dapat digunakan sebagai transportasi utama dalam aktivitas sehari-hari masyarakat Indonesia.

Saat ini, GEA (Greentech Elektrik Automotif) membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: recruitment@geaev.co.id dengan subjek: posisi yang dilamar.

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 831-9840-7189
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

BACK TO HOME

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:




👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇