LOKERINONE.COM - Informasi Lowongan Kerja Terupdate Maret 2024 di Medan dan Sumatera Utara.

Selamat berjumpa kembali dengan www.lokerinone.com sumber informasi lowongan kerja Terupdate, Terpopuler dan Terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari ITB Carnegie.

ITB Carnegie merupakan salah satu Sekolah Bisnis terkemuka di kota Medan dalam bidang teknologi, inovasi dan kewirausahaan. Institut ini  memiliki sejarah 16 tahun dalam menciptakan nilai bagi mahasiswanya. ITB Carnegie yang memiliki visi untuk menciptakan sekolah Bisnis Inovatif yang mengintegrasikan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi untuk menciptakan pengetahuan baru. Gagasan ini mendasari misi utama ITB Carnegie – mendidik para pemimpin bisnis untuk berpikir kreatif dalam mengatasi masalah-masalah dimasa kini dan membentuk perkembangan masa depan. Selain itu, institut ini juga aktif dalam memperdayaan seperti membuka Lowongan Kerja ITB Carnegie bagi siapa saja yang ingin bergabung dengan syarat-syarat tertentu.

ITB Carnegie telah menjadi Perguruan Tinggi terbaik di kota Medan dan reputasinya masih terus berkembang secara Internasional. Tidak hanya dikenal sebagai Perguruan Tinggi bergengsi. ITB Carnegie juga merupakan pilihan paling populer untuk orang-orang yang ingin belajar di luar negeri tetapi terkendala karena biaya pendidikan.

ITB Carnegie telah bekerjasama dengan banyak Universitas, salah satunya Shih Chien University di Taiwan sehingga mahasiswa dapat mengikuti program 3 tahun berkuliah di ITB Carnegie dan 1 tahun berangkat kuliah di Shih Chien University di Taiwan, dengan program ini mahasiswa ITB Carnegie bisa menghemat biaya kuliah dan akan mendapatkan dua gelar sekaligus (Double Degree).

Dan ITB Carnegie juga banyak bekerjasama dengan perusahaan-perusahaan besar di kota Medan dimana kami membuka kesempatan dan peluang agar mahasiswa/i kami bisa belajar sambil bekerja. Jadi atas ilmu yang diajarkan dari kampus bisa di implementasikan di lapangan pekerjaan nantinya. Dosen-dosen yang mengajar pun ialah seorang praktisi dan sudah mempunyai banyak pengalaman.

Saat ini, ITB Carnegie School membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara untuk posisi berikut ini:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: itbcarnegie@gmail.com dengan subjek: posisi yang dilamar atau antar langsung lamaran lengkap anda ke:
Carnegie School
Jl. Emas No. 10, Medan

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 813-6436-9805
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone
DONASI: https://saweria.co/lokershareinone

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:

Warning: Hati-hati terhadap segala bentuk jenis penipuan karena sejatinya pendaftaran lowongan pekerjaan itu gratis tidak ada biaya dalam bentuk apapun. Pastikan lowongan pekerjaan di situs resminya atau pun social medianya yang valid.



👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇