LOKERINONE.COM - Informasi Lowongan Kerja Terupdate Mei 2023 di Medan dan Sumatera Utara.

Selamat berjumpa kembali dengan www.lokerinone.com sumber informasi lowongan kerja Terupdate, Terpopuler dan Terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari Yayasan Seri Amal (YSA).

Perguruan Katolik Yayasan Seri Amal (YSA) adalah milik dan dikelola oleh Kongregasi Suster-Suster St. Yosef (KSSY) Medan, yang lahir di Amersfoort-Belanda pada tahun 1840, pada tanggal 7 November 1878  tepat pada pesta St. Willbroad, pewarta Injil di Belanda, Kongregasi Suster St. Yosef  resmi diakui sebagai sebuah lembaga Hidup Bakti oleh tanta Suci, dan memulai karya di Indonesia (Medan) pada tanggal 28 Januari 1931.

Di Petisah, Suster St. Yosef memulai karyanya dengan menangani bidang pendidikan, mengelola Sekolah Dasar untuk anak India (keling), sekolah kejuaruan untuk anak putri (SKP),  dan Taman Kanak-kanak. Dengan adanya beberapa karya pendidikan kiranya perlu mendirikan satu yayasan untuk mengelola karya tersebut.

Yayasan Seri Amal (YSA) didirikan oleh KSSY yang diaktekan pada notaris tanggal 7 Oktober 1958 dengan nomor akte 25 dengan ketua yayasan yang pertama adalah Tuan Daan Moniaga tanpa gaji. Pendirian yayasan ini adalah perwujudan Spiritualitas Kongregasi Suster St. Yosef (KSSY) melalui karya pendidikan di bawah naungan Yayasan Seri Amal (YSA). Keyakinan itu dituangkan dalam sebuah Motto “QUAERITE VERITATEM“ (carilah kebenaran).

Nama                           : Yayasan Seri Amal (YSA) Medan
Alamat                         : Jl. Hayam Wuruk 11 Medan
Akte Notaris               : Ong Kiem Lian, Notaris di Medan, No.25  tanggal 07 Oktober 1958
SK MenHukHam       : AHU-AH.01.06-0006454
Website                        : www.seriamalmedan.or.id
Email                            : serimalmdn@yahoo.co.id

Kondisi Lingkungan  : Baik dan Kondusif
Telp                               : 061-4533294
061-4558884 (Fax)

Saat ini, Perguruan Katolik Yayasan Seri Amal (YSA) membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera antar langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan ke:
Perguruan Katolik Yayasan Seri Amal (YSA)
Jl. Hayam Wuruk No. 11, Medan
PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 831-9840-7189
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

BACK TO HOME

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:




👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇