LOKERINONE.COM - Informasi Lowongan Kerja Terupdate Januari 2024 di Medan dan Sumatera Utara.

Selamat berjumpa kembali dengan www.lokerinone.com sumber informasi lowongan kerja Terupdate, Terpopuler dan Terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari PT Armada Kreatif Indopasifik (Artifindo).

Berawal dengan nama PT Semuts Indonesia Jaya, perusahaan yang berdiri pada tahun 2017 ini bergerak di bidang pengembangan Market place Business to Business (B2B).

Namun seiring berkembangnya teknologi di Indonesia, Perusahaan melakukan restrukturisasi dan pengembangan bisnis dengan mendirikan PT Armada Kreatif Indopasifik (Artifindo) pada tahun 2021.

Perusahaan berfokus pada bisnis berbasis teknologi seperti 3D Printing & Modelling, Automation & IoT, Mechatronic & Robotic, Solar Panel serta mengembangkan komunitas industri.

Artifindo memiliki anggota tim yang berkompeten di bidangnya masing masing dan berkomitmen kuat memberikan solusi dengan mengedepankan kualitas, kepercayaan dan kepuasan konsumen.

Visi:
Memberikan kontribusi terbaik dalam bidang Teknologi dan bersaing secara Global.

Misi:
Memberikan solusi terbaik dalam mengatasi permasalahan dengan Teknologi
Menghasilkan karya dan produk terbaik dengan mengedepankan kemampuan personal dan team
Berorientasi pada kepuasan customer dengan mengedepankan kualitas dan kepercayaan.

Saat ini, PT Armada Kreatif Indopasifik (Artifindo) membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: loker@artifindo.com dengan subjek: posisi yang dilamar.

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 831-9840-7189
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

BACK TO HOME

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇