LOKERINONE.COM - Informasi Lowongan Kerja Terupdate Maret 2024 di Medan dan Sumatera Utara.

Selamat berjumpa kembali dengan www.lokerinone.com sumber informasi lowongan kerja Terupdate, Terpopuler dan Terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari PT Sumatera Timberindo Industry (STI).

PT Sumatera Timberindo Industry (STI) didirikan pada milenium kedua oleh tiga veteran di industri kayu. Menggabungkan luasnya pengetahuan dan jaringan mereka, para pendiri kami memanfaatkan permintaan yang meningkat di Pasar Eropa untuk pintu khusus berkualitas tinggi selama awal 2000-an.

Menggunakan spesies kayu keras Indonesia yang bersumber secara lokal seperti Merbau (Latin: Intsia atau yang biasa dikenal dengan Jati Melaka) dan Red Meranti (Latin: Shorea atau yang biasa dikenal dengan Meranti), pintu kami diproduksi berdasarkan kualitas KOMO (standar kualitas tertinggi untuk industri bangunan Eropa).

Saat ini, PT Sumatera Timberindo Industry (STI) membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: careers@mail.com.stimberindo dengan subjek: posisi yang dilamar.

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 831-9840-7189
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

BACK TO HOME

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:




👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇