LOKERINONE.COM - Informasi Lowongan Kerja Terupdate Mei 2023 di Medan dan Sumatera Utara.

Selamat berjumpa kembali dengan www.lokerinone.com sumber informasi lowongan kerja Terupdate, Terpopuler dan Terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari PT Sumatra Airsoft Indonesia.

PT. Sumatra Airsoft Indonesia merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang penjualan dan penyediaan barang-barang airsoft import asli. Sebagai pemimpin pasar dalam industri airsoft, PT. Sumatra Airsoft Indonesia menyediakan berbagai macam produk airsoft yang terjamin keaslian dan kualitasnya. Perusahaan ini memiliki komitmen kuat untuk menyediakan barang-barang 100% original import kepada para pelanggan. Dengan jaringan yang luas dan kerja sama dengan pemasok terpercaya di luar negeri, PT. Sumatra Airsoft Indonesia mampu menghadirkan berbagai merek terkemuka dan produk airsoft berkualitas tinggi. Saat ini perusahaan sedang membuka Lowongan PT Sumatra Airsoft Indonesia.

Kualitas menjadi prioritas utama perusahaan ini, dan setiap barang yang dijual telah melalui proses seleksi ketat untuk memastikan keaslian dan keandalannya. PT. Sumatra Airsoft Indonesia menjamin bahwa pelanggan akan mendapatkan produk airsoft yang sesuai dengan standar internasional. Selain menyediakan produk, PT. Sumatra Airsoft Indonesia juga memberikan pelayanan yang profesional dan responsif kepada pelanggan. Tim yang berpengalaman siap membantu pelanggan dalam memilih dan mendapatkan produk airsoft yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi mereka. Dengan reputasi yang baik dan komitmen terhadap keaslian barang-barang airsoft import, PT. Sumatra Airsoft Indonesia telah menjadi pilihan utama para pecinta airsoft di Indonesia.

Saat ini, PT Sumatra Airsoft Indonesia membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:

Admin

Kualifikasi:
Wanita
Mampu mengoprasikan komputer
Pendidikan minimal SMU/D3 (Berijazah)
Memiliki kemampuan komunikasi & negosiasi yang baik
Pengalaman dibidang sales & marketing menjadi nilah tambah
Bertanggung jawab, jujur & disiplin.

Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera antar langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan ke:
PT. Sumatra Airsoft Indonesia
JI.Kapten Sumarsono komp. Graha metropolitan blok A15 Medan, Sumatra Utara/
JI.K.H.Jainul Arifin Sun Plaza lantai 2 Zona A29 Medan
Telp. 0853-5874-0029

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇