LOKERINONE.COM - Informasi Lowongan Kerja Terupdate September 2023 di Medan dan Sumatera Utara.

Selamat berjumpa kembali dengan www.lokerinone.com sumber informasi lowongan kerja Terupdate, Terpopuler dan Terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari PT Media Telekomunikasi Mandiri (MTM).

Seiring berkembangnya bisnis, perusahaan kami terus melakukan transformasi. Berawal dari System Integrator menjadi perusahaan jasa. PT Media Telekomunikasi Mandiri (MTM) didirikan pada tahun 2008. Dengan dukungan tim profesional kami, kami selalu berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan dan kepuasan pelanggan.

Hari ini, setelah 14 tahun kami beroperasi, kami telah menjadi kontraktor nasional yang terkemuka sebagai penyedia Solusi Infrastruktur Jaringan IT untuk banyak perusahaan penyedia layanan telekomunikasi serta perusahaan besar lainnya.

Pimpinan dan seluruh jajaran manajemen PT Media Telekomunikasi Mandiri berkomitmen untuk menerapkan sistem manajemen keamanan informasi pada penyediaan layanan Manage Service Connectivity & Security kepada pelanggan, melalui: Penetapan sasaran keamanan informasi dengan menjaga tingkat kerahasiaan (confidentiality), menegakkan integritas (integrity), dan memelihara ketersediaan (availability) informasi berdasarkan hasil identifikasi & penilaian risiko, penyediaan dan pengelolaan sumber daya yang dibutuhkan untuk mengimplementasikan sistem manajemen keamanan informasi dengan meningkatkan kesadaran seluruh karyawan akan pentingnya keamanan informasi, melaksanakan kegiatan pengembangan SDM terkait pengelolaan layanan Manage Service Connectivity & Security, serta menjaga dan memelihara seluruh fasilitas dan perangkat pendukung layanan teknologi yang digunakan, perbaikan dan peningkatan berkesinambungan dalam mematuhi hukum dan peraturan perundang-undangan yang berkaitan dengan keamanan informasi dan persyaratan standar ISO 27001:2013.

Saat ini, PT Media Telekomunikasi Mandiri (MTM) membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:





Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: associate3@mtm.id dengan subjek: DSF_Kota_Nama.

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 831-9840-7189
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

BACK TO HOME

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇