LOKERINONE.COM - Informasi Lowongan Kerja Terupdate September 2023 di Medan dan Sumatera Utara.

Selamat berjumpa kembali dengan www.lokerinone.com sumber informasi lowongan kerja Terupdate, Terpopuler dan Terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari Kementerian Perindustrian Republik Indonesia.

Kementerian Perindustrian Republik Indonesia adalah lembaga pemerintah yang memiliki peran penting dalam mengawasi dan mengembangkan sektor industri di negara ini. Berdiri dengan misi untuk memacu pertumbuhan ekonomi dan menciptakan lapangan kerja, Kementerian Perindustrian memainkan peran sentral dalam mendorong inovasi dan investasi di industri.

Kementerian Perindustrian adalah mitra penting dalam mencapai tujuan pertumbuhan ekonomi Indonesia. Dengan membantu industri-industri lokal untuk berkembang, menciptakan lapangan kerja, dan memperkuat daya saing di pasar global, kementerian ini berkontribusi secara signifikan terhadap kemakmuran negara.

Kementerian Perindustrian Republik Indonesia berkomitmen untuk terus meningkatkan sektor industri dan mendorong inovasi dalam rangka mencapai pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan.

Dilansir dari https://rekrutmen.kemenperin.go.id, Kemenperin membuka lowongan kerja CPNS dan PPPK Tahun anggaran 2023. Berikut pengumuman selengkapnya :

PENGADAAN APARATUR SIPIL NEGARA (ASN) Kementerian Perindustrian Republik Indonesia Tahun 2023

Dalam rangka Pengadaan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang mencakup Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Jabatan Fungsional Tenaga Teknis pada Tahun Anggaran 2023, kami dengan senang hati mengumumkan bahwa Kementerian Perindustrian Republik Indonesia membuka peluang bagi Warga Negara Indonesia dengan berbagai latar belakang pendidikan, mulai dari Strata 3 (S-3), Strata 2 (S-2), Strata 1 (S-1), Diploma IV (D-IV), Profesi, Diploma III (D-III), hingga Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) untuk bergabung menjadi Aparatur Sipil Negara di lingkungan Kementerian Perindustrian.

Jumlah kebutuhan Pegawai Aparatur Sipil Negara dalam Rekrutmen ASN di Kementerian Perindustrian sesuai dengan Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 544 Tahun 2023, tanggal 20 Juli 2023, mengenai Penetapan Kebutuhan Pegawai Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemerintah Pusat Tahun Anggaran 2023 adalah sebanyak 624 (enam ratus dua puluh empat) formasi/kebutuhan pegawai Aparatur Sipil Negara, yang terbagi sebagai berikut:

1. CPNS TENAGA DOSEN: Jumlah Alokasi Kebutuhan: 94

2. PPPK:
TENAGA GURU: 157
TENAGA TEKNIS: 345
TENAGA DOSEN: 19
TENAGA KESEHATAN: 9

Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, Silahkan DAFTAR ONLINE


PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 831-9840-7189
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

BACK TO HOME

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇