LOKERINONE.COM - Informasi Lowongan Kerja Terupdate November 2023 di Medan dan Sumatera Utara.

Selamat berjumpa kembali dengan www.lokerinone.com sumber informasi lowongan kerja Terupdate, Terpopuler dan Terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari PT. Garuda Daya Pratama Sejahtera (GDPS).

PT. Garuda Daya Pratama Sejahtera (GDPS) berdiri sebagai perusahaan jasa penyedia dan pengelola tenaga kerja untuk memenuhi kebutuhan tenaga kerja dengan spesialisasi di bidang Aviasi. Saat ini GDPS bertansformasi menjadi perusahaan Business Processing Outsourcing berbasis teknologi 4.0 yang tidak hanya melayani kebutuhan aviasi namun juga merambah ke bisnis lain. Karena GDPS lahir dan merupakan bagian dari Industri Aviasi, sehingga produk dan jasa inovatif yang kami tawarkan berbasis 3 aspek utama yaitu Kompetensi dan Teknologi serta memperhatikan aspek HSSE

PT. GDPS berdiri dengan kepemilikan saham mayoritas dari PT. Garuda Maintenance Facility Aero Asia Tbk (Anak Perusahaan PT. Garuda Indonesia Tbk) dan kepemilikan saham minoritas dari koperasi Karyawan GMF.

PT. GDPS didukung oleh tenaga-tenaga kerja yang berintegritas dan profesional. Pelatihan dan penanaman nilai-nilai perusahaan juga terus dilakukan secara berkala dalam rangka peningkatan kemampuan softskill dan hardskill karyawan. 

Sampai saat ini GDPS telah mengelola tenaga kerja yang berjumlah puluhuan ribu dengan lokasi penempatan yang tersebar di lebih dari 55 kota di wilayah Indonesia dengan berbagai area kerja mulai dari teknisi pesawat, data entry, IT support, Building management, security, passanger assistant, SPG, SPB sampai dengan tenaga kerja di industri manufaktur.

Saat ini, PT. Garuda Daya Pratama Sejahtera (GDPS) membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:




Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: career@garudapratama.com dengan subjek: Posisi yang dilamar KNO_(Nama).

Note:
Lamaran diterima paling lambat 07 November 2023.




👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇