LOKERINONE.COM - Informasi Lowongan Kerja Terupdate November 2023 di Medan dan Sumatera Utara.

Selamat berjumpa kembali dengan www.lokerinone.com sumber informasi lowongan kerja Terupdate, Terpopuler dan Terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari Sensatia Botanicals.

Ditemukan di desa kecil bernama Jasri di Karangasem, Bali, pada tahun 2000, Sensatia Botanicals dibangun dari keinginan untuk menghasilkan produk kosmetik yang terbuat dari bahan-bahan alami. Dimulai dengan tim kecil yang memproduksi sabun mandi dari minyak kelapa, Sensatia Botanicals mulai menerima banyaknya permintaan untuk produk-produk lain. Dari sana Sensatia Botanicals berkembang hingga saat ini menjadi merek yang dikenal di skala internasional.

VISI:
Sejak awal, Sensatia Botanicals selalu bertujuan untuk menjadi lebih dari sekedar sebuah merek kosmetik. Sensatia Botanicals memulainya dari pembentukan sistem bagi hasil dan hingga saat ini 20% dari pemasukan perusahaan masih dibagikan secara langsung kepada karyawan. Hal ini bertujuan untuk memberdayakan komunitas lokal karena mayoritas karyawan Sensatia Botanicals merupakan warga sekitar Desa Jasri. Selain itu, Sensatia Botanicals juga bertujuan untuk tetap menjalankan bisnis secara berkelanjutan dengan meminimalisir dampak pada lingkungan.

Saat ini, Sensatia Botanicals membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:

SHOP ASSISTANT Lokasi: Sun Plaza Medan

Persyaratan:
- Pendidikan minimal SMA/Sederajat
- Pria/Wanita usia maksimal 25 tahun
- Memiliki pengalaman sebagai SPG/SPB minimal 2 tahun
di bidang retail/kosmetik
- Dapat berkomunikasi dengan baik
- Ramah, percaya diri dan menarik
- Mempunyai kemampuan berbahasa Inggris Bersedia bekerja shifting

Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: hr_admin@sensatia.com dengan subject: APPLY SA MEDAN.

Info Grafis:


PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 831-9840-7189
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

BACK TO HOME

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:




👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇