LOKERINONE.COM - Informasi Lowongan Kerja Terupdate Januari 2024 di Medan dan Sumatera Utara.

Selamat berjumpa kembali dengan www.lokerinone.com sumber informasi lowongan kerja Terupdate, Terpopuler dan Terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari PT Usayasa Reksa Tohaga.

Didirikan pada tanggal 21 Februari 2003 yang dibuat dihadapan Notaris Reno Chryssanti Hera Medianova, SH di Jakarta, dan telah diadakan perubahan anggaran dasar PT. USAYASA REKSA TOHAGA  No. 23 tanggal 8 Juni 2017 dibuat dihadapan Notaris Suwanda, SH, Mkn. Pada awalnya perusahaan dibentuk dengan tujuan untuk bertanggungjawab terhadap pengelolaan managemen gedung PT. Askrindo yang mencakup kegiatan jasa cleaning service, keamanan, teknisi, receptionist dan customer service.

Saham mayoritas dimiliki oleh Yayasan Dana Kesejahteraan Karyawan Askrindo sebesar 95% dan Koperasi Karyawan Askrindo sebesar 5% beralamat di gedung ASKRINDO, Kemayoran, Jakarta Pusat. Memasuki era pasar bebas yang semakin ketat tingkat persaingannya baik domestik maupun internasional, dengan motto " Jujur, Kerja Sama dan Ber-Etika " kami bertekad untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan yang prima bagi Customer kami Dengan dukungan Anda kami juga berkomitmen untuk menciptakan lingkungan kerja yang bersih, nyaman dan aman.

Saat ini, PT Usayasa Reksa Tohaga membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, Silahkan SCAN BARCODE pada gambar diatas.

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 831-9840-7189
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

BACK TO HOME

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:




👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇