LOKERINONE.COM - Informasi Lowongan Kerja Terupdate Januari 2024 di Medan dan Sumatera Utara.

Selamat berjumpa kembali dengan www.lokerinone.com sumber informasi lowongan kerja Terupdate, Terpopuler dan Terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari Transavia.id

Hingga 80 persen diterima bekerja sesuai cita-cita, Trans Avia Airlines & Cruise Centre Solo terbukti mampu menyalurkan siswanya dalam meraih pekerjaan impian. 

Berikut adalah 4 program studi yang dimiliki oleh lembaga pendidikan dan pelatihan yang berdiri sejak tanggal 19 Desember 2015 ini:

Trans Avia Airlines & Cruise Centre bertujuan mendidik manusia menjadi sumber daya siap kerja dengan sistem ajar yang mengacu pada referensi materi perusahaan penerbangan terbaik Tanah Air, serta didukung oleh tenaga pengajar yang kompeten di bidangnya. 

Visi Trans Avia:
Menjadi pusat lembaga pendidikan dan pelatihan tenaga kerja yang profesional.

Misi Trans Avia:
Menjadikan generasi muda pribadi yang matang dan mandiri sehingga membanggakan keluarga, bangsa, dan negara. Mendidik sumber daya manusia (SDM) dengan pendidikan dan ketrampilan kerja khusus untuk memasuki dunia kerja. Ikut aktif membantu program pemerintah dalam mendidik dan melatih SDM menjadi SDM yang profesional dan mampu bersaing dalam persaingan kerja internasional.

Saat ini, Transavia.id membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: rekruitmsnttransavia.solo@gmail.com dengan subjek: posisi yang dilamar.

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 831-9840-7189
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

BACK TO HOME

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:




👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇