LOKERINONE.COM - Informasi Lowongan Kerja Terupdate Februari 2024 di Medan dan Sumatera Utara.

Selamat berjumpa kembali dengan www.lokerinone.com sumber informasi lowongan kerja Terupdate, Terpopuler dan Terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Profesional Manajemen Indonesia.

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Profesional Manajemen Indonesia atau STIE PMCI adalah sebuah institusi pendidikan berbentuk Perguruan Tinggi Swasta (PTS) yang terletak di Kota Medan, Sumatera Utara.

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Profesional Manajemen Indonesia berdiri pada 1998.

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Profesional Manajemen Indonesia saat ini dipimpin oleh Ketua Dr. Thomas Sumarsan Goh, S.E., S.H., M.M.

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Profesional Manajemen Indonesia beralamat di Jl. Haji Misbah Komplek Multatuli Indah, Blok C No.11-14, A U R, Kecamatan Medan Maimun, Kota Medan, Sumatera Utara 20151, Indonesia.

PMCI (Professional Management College Indonesia) adalah Perguruan Tinggi swasta yang didirikan sejak tahun 1998, dan menjadi salah satu Perguruan Tinggi swasta bergengsi di Medan-Indonesia dengan lebih dari 20 tahun pengalaman dalam pendidikan tinggi dan pelatihan.

PMCI memiliki dua kampus, berlokasi di Medan-Indonesia dengan akses mudah ke berbagai fasilitas termasuk restoran, hiburan, akomodasi, belanja dan perbankan. Kedua kampus dilengkapi dengan jaringan Wi-Fi bagi siswa untuk belajar melalui internet (e-learning).

Kampus PMCI menyediakan fasilitas yang mendukung siswa untuk belajar dengan menyenangkan, seperti ruang kelas, ruang serbaguna, lab komputer, perpustakaan, ruang rapat dan ruang audio-visual.

STIE PMCI (Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Profesional Manajemen Indonesia) berdiri pada tahun 2009, dan telah mendapatkan izin dari Menteri Pendidikan Nasional Indonesia dengan Surat Keputusan No:53/D/O/2009. STIE PMCI memiliki 2 program (Program Studi), ada Manajemen dan Akuntansi.

Seiring berjalannya waktu STIE PMCI telah memperoleh akreditasi dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) yang terdiri dari :

Akreditasi Institusi Perguruan Tinggi (AIPT) dengan peringkat “B” pada tanggal 10 oktober 2017.
Akreditasi Program Studi Manajemen dengan Peringkat “B” pada tanggal 27 Desember 2016.
Akreditasi Program Studi Akuntansi dengan Peringkat “B” pada tanggal 20 Juni 2017.
PMCI berafiliasi dengan perguruan tinggi asing untuk mengadopsi kurikulum pendidikan mereka untuk program pelatihan, yaitu Manajemen Perhotelan dan Teknologi Informasi.

PMCI juga menyediakan Program dan Perancangan Sertifikasi Perencana Keuangan, yang diadopsi dari Asosiasi Jasa Keuangan Asia Pasifik (APFinSA).

Saat ini, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Profesional Manajemen Indonesia membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: stekpi.adm.medan@gmail.com dengan subjek: posisi yang dilamar atau Whatsapp ke: 0878-8069-9767 atau antar langsung lamaran lengkap anda ke:
Kantor STIE Profesional Indonesia
Jl. Sisingamangaraja Km. 7,5 No. 44, Medan
PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 831-9840-7189
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

BACK TO HOME

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:




👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇