LOKERINONE.COM - Informasi Lowongan Kerja Terupdate April 2024 di Medan dan Sumatera Utara.

Selamat berjumpa kembali dengan www.lokerinone.com sumber informasi lowongan kerja Terupdate, Terpopuler dan Terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari CV. Tri Buwana Winatra Darya.

CV. Tri Buwana Winatra Darya adalah badan usaha yang berdiri pada 2017 dengan alamat: Jl. Sriwidodo 10 , Ngringo, Karanganyar. Bergerak di bidang pengembangan dan pemasaran produk penunjang perawatan bayi .

Saat ini, TWD berkantor pusat di Solo-Indonesia memiliki dua pabrik (Obat Tradisional & Kosmetik Grade A) yang bertempat di Kab. Karanganyar, Jawa Tengah, Indonesia. Pabrik serta produk-produk kami juga telah mendapatkan sertifikasi Halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) dengan Nomor LPPOM-15150090600422. Pabrik kami juga telah terdaftar pada Kementrian Investasi / Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal Indonesia, melalui Dinas Penanaman Modal Kab. Karanganyar dengan nomor NIB. 0220106670192.

TWD adalah perusahaan yang dibangun atas dasar purpose (tujuan mulia). Purpose merupakan jantung dari segala yang kami lakukan – baik sebagai karyawan, brand, maupun perusahaan.

Bagi kami, karyawan adalah partner kerja yang penting bagi Perusahaan, dan kami percaya peningkatan kapasitas intelektual para karyawan secara berkelanjutan dapat mendukung Brand dan Perusahaan agar tetap kompetitif.

Kami selalu berupaya menciptakan masa depan yang lebih baik setiap harinya melalui produk-produk dan kampanye kami. Kami juga menginspirasi masyarakat untuk mengambil tindakan kecil dalam kehidupan sehari-hari agar dapat membuat perubahan bagi Indonesia dan Dunia untuk generasi masa depan.

Kami bertekad untuk mengelola dan menerapkan bisnis secara bertanggung jawab dan berkelanjutan agar dapat terus berkembang seraya mengurangi dampak lingkungan, dan meningkatkan dampak sosial positif bagi masyarakat.

Kami juga berupaya memperkuat komitmen untuk menumbuhkan bisnis yang berkelanjutan yang berlandaskan pada tujuan mulia yang relevan sehingga mampu bersaing di masa depan.

Kami percaya keberadaan kami akan bisa membantu membangun masa depan yang lebih cerah, karena bagi kami bisnis seharusnya mampu menjadi bagian dari solusi atas berbagai permasalahan yang dihadapi Indonesia, juga dunia.

Saat ini, CV. Tri Buwana Winatra Darya membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: hrd@twd.co.id dengan subjek: posisi yang dilamar.

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 813-6436-9805
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone
DONASI: https://saweria.co/lokershareinone

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:

Warning: Hati-hati terhadap segala bentuk jenis penipuan karena sejatinya pendaftaran lowongan pekerjaan itu gratis tidak ada biaya dalam bentuk apapun. Pastikan lowongan pekerjaan di situs resminya atau pun social medianya yang valid.



👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇