T I V O N A  adalah merek dagang terdaftar di Dirjen HAKI KEMENKUMHAM RI dibawah naungan  PT. TIVONA GLOBAL INDONESIA, perusahaan yang berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau.

T I V O N A  secara spesifik mengkhususkan diri pada pengembangan berbagai produk wewangian dan berbagai produk turunannya.

VISI:
Menjadi market leader dan ikon parfum ekslusife di Asia

MISI:
Mengembangkan dan menyediakan produk parfum berkulitas tinggi melalui riset dan inovasi berkelanjutan dengan sumber daya manusia dan manajemen perusahaan professional yang menciptakan nilai tambah dan kebanggaan bagi pelanggan, karyawan dan seluruh mitra.

MENGAPA MEMILIH TIVONA

BEST QUALITY - Setiap produk Tivona adalah produk berkualitas tinggi dan terbaik yang di produksi memenuhi standar mutu dan quality control yang ketat.

LIMITED - Setiap produk Tivona adalah hasil riset, inovasi dan pengembangan sendiri dari perusaan kami sehingga tidak ada persamaan dengan produk lain.

BRAND TERPERCAYA DAN BERPENGALAMAN - Terbukti semenjak tahun 2000 Tivona telah manjadi  lambang kualitas dan kepuasan pelanggan.

COMPETITIVE - Dengan produk Tivona Anda bisa menikmati produk ekslusife dan berkualitas dengan harga yang lebih ekonomis.

PROFESSIONAL SUPPORT - Semua tenaga manajerial, marketing dan sales kami akan selalu dengan senang hati memberikan pelayanan terbaik, garansi serta konsultasi produk untuk Anda, kapan saja dan dimana saja.

Saat ini, PT Tivona Global Indonesia membuka lowongan kerja di kota Medan untuk posisi berikut ini:



Silahkan kirim lamaran lengkap anda hanya melalui email: hrd@tivona.id dengan subjek "SALES MEDAN".



👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇