HANN Corp merupakan holding company di Indonesia yang didirikan karena kebutuhan akan platform sinergi yang jelas. Platform yang dapat saling mendukung karena sebuah perusahaan tidak bisa sukses dengan sendirinya. Kesuksesan sebuah perusahaan ditopang oleh banyak pihak yang turut membangun sinergi dan kolaborasi sehingga dapat mendorong akselerasi dari perusahaan tersebut. Dengan demikian, setiap perusahaan dapat saling support dan berkembang lebih besar lagi.

Saat ini ada lima fokus HANN Corp selaku holding company.

Pertama sebagai Creator Business Leader dan memberikan support kepada anak-anak perusahaannya di bidang manajemen bisnis.

Hal ini dilakukan dalam memberikan pedoman untuk tata kelola perusahaan yang baik dan benar.

Selain itu, HANN Corp juga fokus melahirkan dan melatih para leader baru yang dapat menjalankan sebuah perusahaan secara profesional.

Dengan membuat ekosistem, kaderisasi, penataan sumber daya manusia dan jenjang karir sehingga dapat mengeluarkan kompetensi terbaik dari setiap sumber daya manusia.

Sehingga setiap perusahaan dapat menjadi leader company di bidangnya masing-masing dan siap bersaing pada level nasional maupun internasional.

Kedua, Business Strategic Planner, menangkap peluang-peluang bisnis yang ada di depan mata, baik di Indonesia maupun global akan menjadi konsen HANN Corp.

Namun semua peluang dan potensi bisnis yang akan dikembangkan harus terlebih dahulu dibuat studi kelayakannya sebagai acuan untuk ekspansi bisnis di berbagai sektor yang diminati.

Ketiga, Capital Management, yakni sebagai manajemen keuangan terpadu perusahaan untuk investasi dan pengembangan berbagai bisnis. Sehingga semua anak perusahaan bisa saling support untuk tumbuh dan berkembang bersama.

Keempat, Research & Development, yakni HANN Corp sebagai pusat riset dan pengembangan bisnis baru yang secara market potensial untuk dikembangkan.

Riset dan pengembangan yang dilakukan terkait dengan potensial market dari anak perusahaan atau usaha baru yang menguntungkan dan relevan untuk kita kembangkan.

Ini menjadi salah satu fokus utama HANN Corp, sehingga kami mempunyai tagline selalu muda, selalu fresh agar selalu bisa diterima oleh market di setiap masanya.

Proses-proses riset dan inovasi terkait dengan perubahan perilaku pasar maupun menanggapi dinamika ekonomi makro, baik yang terjadi karena pengaruh ekonomi nasional maupun internasional.

Kelima, Building Brand, Brand bagi kami bukan hanya sekedar logo, brand meliputi produk dan jasa yang bercerita tentang keunggulannya, pelayanannya, kompetensi sumber daya manusianya dan kompetitif terhadap berbagai kompetitor terkaitnya.

Konsentrasi ini menjadi salah satu hal utama HANN Corp, semua anak perusahaan yang dikelola holding company ini selalu menjaga entitas brand sebagai sesuatu yang berkualitas, disukai bahkan dinantikan oleh target market kita.

Harapan jangka panjangnya, building brand dapat menciptakan dan mendorong brand-brand di bawah naungan HANN Corp diterima oleh masyarakat dalam negeri maupun luar negeri.

Dengan adanya sistem manajemen yang baik, sumber daya manusia yang handal hingga inovasi dan pengembangan bisnis yang dilakukan, maka hal ini akan menjadi kunci majunya sebuah bisnis yang akan menularkan semangat dan hal positif di lingkungan HANN Corp.

Karena kami percaya, sukses itu memerlukan ilmu dan proses yang benar dan kemudian keberhasilan akan ada digenggaman!

Saat ini, Daun Agro membuka lowongan kerja di Areal Sumatera Utara untuk posisi berikut ini:

Satpam/security

Penempatan:
1.asahan
2.sergai
3.deli serdang
4.tapteng
5.medan
6.batubara

Silahkan kirim lamaran lengkap hanya melalui email: hrd@daunagro.com atau antar langsung ke:

PT. Pupuk Agro Nusantara
J CIty, Jl. Karya Wisata, Pangkalan Masyhur,
Komplek JCity Kav. J-Square Blok B Nomor 2,
Kec. Medan Johor, Kota Medan, Sumatera Utara 20143

Info Grafis:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇