"Pada 2014 lalu, dengan gairah dan keinginan yang kuat untuk menciptakan roti dan kue berkualitas yang mampu memenangkan hati setiap orang, Jawara Roti & Kue lahir.

Jawara Roti & Kue memulai perjalanannya dari pemasaran kue-kue kering dari satu tempat ke tempat lain hingga kini memiliki dua gerai tempat pengunjung memilih sendiri apa yang mereka cintai."

"Jawara seperti namanya, diharapkan mampu menjadi pemenang nomor satu bagi setiap orang yang menyukai roti, kue dan aneka jajanan yang menembus beragam kelas.

Dengan hanya menggunakan bahan berkualitas, Jawara menginginkan setiaporang mampu menikmati roti dan kue nikmat dengan harga bersaing."

"Hingga kini, Jawara tetap berinovasi dan terus menikmatkan mutu dan kualitas produk-produknya. Juga menambah varian produk agar setiap orang menemukan apa yang mereka cari hanya di satu tempat saja.

Jawara ingin menjadi pilihan utama bagi mereka yang gemar merayakan hidup dalam kenikmatan tanpa tapi."

Saat ini, Toko Roti & Kue JAWARA membuka lowongan kerja di kota Medan untuk posisi berikut ini:





Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: hrd@jawara.co.id dengan subjek: posisi yang dilamar.

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 813-6436-9805
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone
DONASI: https://saweria.co/sundaytube

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇