LOKERINONE.COM - Informasi Lowongan Kerja Terupdate April 2023 di Medan dan Sumatera Utara.

Selamat berjumpa kembali dengan www.lokerinone.com sumber informasi lowongan kerja Terupdate, Terpopuler dan Terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari PT YAKITA Mulia.

PT YAKITA Mulia mengkhususkan diri dalam memproduksi, merancang, membuat, menjual dan mengekspor kulit mentah dan produk-produk yang berhubungan dengan kulit seperti: tas, dompet dan ikat pinggang. Selain itu, perusahaan ini juga membuka Lowongan Kerja PT YAKITA Mulia.

Kulit-kulit yang kami produksi yaitu kulit ikan Pari (stingray), kulit Buaya, kulit Lizard / Kadal, Kulit ikan Hiu, Kulit Ular Python, Kulit Ular Karung, Kulit Ular Cobra dan kulit reptil lainnya. Kulit-kulit ini kami temukan di pedalaman Indonesia.

Kulit kami sangat lembut dan halus, dan dengan demikian sangat cocok untuk pembuatan dompet berkualitas tinggi, ikat pinggang dan tas. Panen dari hewan-hewan ini dilakukan sesuai dengan peraturan lokal yang ketat untuk memastikan bahwa hewan-hewan ini tidak akan menghadapi ancaman kepunahan.

Saat ini, PT YAKITA Mulia membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara untuk posisi berikut ini:

ADMIN STOCK (AS)

Kualifikasi:
Wanita
Pendidikan min. tamatan SMA.
Mampu bekerja dalam team work dan dibawah tekanan d) Fasih dalam Bahasa Hokkian

ASSISTANT MANAGER (AM)
Kualifikasi:
Wanita
Pendidikan lulusan. S1 (jurusan Teknik Kimia).
Dapat bekerja sama dalam sebuah tim dengan deadline
Diutamakan yang menguasai Bahasa Inggris, Hokkien

Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: 080ptune@gmail.com dengan subjek: posisi yang dilamar.

Note:
Lamaran kerja diterima paling lambat 04 Mei 2023.





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇